Oops! It appears that you have disabled your Javascript. In order for you to see this page as it is meant to appear, we ask that you please re-enable your Javascript!
Posted on by Alex

Hotel Auberge Du Jeu De Paume Markas Timnas Inggris di Euro 2016

Hotel Auberge Du Jeu De Paume Markas Timnas Inggris di Euro 2016

Hotel Auberge Du Jeu De Paume Markas Timnas Inggris di Euro 2016 – Pada pertandingan penyisihan grup Piala Eropa tahun 2016, Inggris tergabung ke dalam grup B yang berisi Slovakia, Russia, dan Wales. FA menyediakan sebuah tunjangan untuk penampilan baik yang telah ditunjukkan oleh Rooney dan timnya. Markas megah menjadi bagian dari akomodasi mereka selama bertugas untuk negri mereka. Tim Inggris menginap dalam sebuah hotel mewah di daerah Chantilly. FA secara khusus memilih tempat ini sebagai akomodasi sekaligus markas bagi untuk tim Inggris selama turnamen Final Piala berlangsung. Kamar yang telah dipesan oleh FA di Hotel Auberge du Jeu de Paume ini adalah 92 kamar. Akomodasi ini sengaja disediakan oleh FA untuk memberikan akomodasi yang pantas dan nyaman bagi tim Inggris.

92 kamar ini akan ditempati oleh orang-orang yang terlibat dalam tim Inggris, manajer dan sejumlah tenaga administrasi yang bertugas di Inggris. Pengurus FA, wakil dari parlemen Inggris dan para sponsor akan menginap di kota yang sama namun hotel yang berbeda. Lokasi tempat ini memang cukup jauh dari Paris namun merupakan keputusan terbaik mengingat pilihan akomodasi bisa cukup berpengaruh pada performa tim. Ada banyak hal yang harus dipertimbangkan demi menjaga kenyamanan para pemain di dalam tim dan memberikan mereka sebuah hambatan dan kontrol sehingga mereka bisa fokus pada permainan mereka. Hotel ini kemudian dipilih setelah melakukan survey pada sebagian besar hotel di Prancis.

Survey telah dilakukan sebelum kualifikasi digelar. Tentu saja hal ini ditentukan dengan dasar harapan manajer terhadap kemampuan tim dan kemungkinan tim tersebut akan lolos ke dalam putaran final dan nyatanya mereka memang berhasil. Manejer tim menyatakan bahwa hotel tersebut merupakan hasil dari berbagai proses eliminasi dan berbagai pertimbangan. Penelitian dilakukan oleh tim official Inggris dengan berbagai jenis kriteria dan tentunya kriteria yang mereka tetapkan tidak sederhana sehingga sulit bagi sebuah hotel untuk masuk ke dalam klasifikasi hotel yang dianggap tepat. Hal ini sangat wajar dan sangat jelas bahwa jarak termasuk ke dalam salah satu kriteria mereka.

Jarak antara hotel dengan training ground selalu masuk kedalam pertimbangan official setiap mereka harus mencari penginapan tim. Kriteria lain adalah kedekatan hotel dengan bandara. Kedekatan tersebut membuat hotel bisa menjadi akomodasi yang baik karena akan mudah bagi mereka untuk mencapai tempat yang mereka butuhkan. Kondisi hotel yang jauh keramaian dan mampu memberikan ketenangan juga merupakan bagian yang sangat penting. Sewa kamar di hotel itu adalah 500 pounds. Harga ini setara dengan 10 juta rupiah semalam. Ini tentu saja dilakukan untuk mendapatkan hasil terbaik dari akomodasi tersebut. Euro 2012 sempat memberikan pengalman tidak menyenangkan untuk mereka.

Pada saat itu mereka memilih untuk menginap di Krakow. Ternyata suasana di kawasan tersebut tergolong bising. Kelompok sepak bola amatir sering berlatih di sekitar kamar hotel sehingga menyulitkan tim untuk beristirahat. Dalam kondisi seperti itu tentu saja ada banyak hal yang akan hilang dari tim. Mereka bisa saja teralihkan dari permainan mereka dan cenderung memiliki stamina yang buruk karena kurang istirahat. Kenyamanan merupakan hal yang berhubungan dengan kedisiplinan. Jika suasana di sekitar hotel kondusif maka akan sangat mudah untuk menjaga kedisiplinan tim dan mempertahankan jadwal yang ketat untuk tim. Latihan dan pertandingan akan berjalan dengan baik karena fokus yang dihasilkan.

Hotel yang dipilih juga harus mewakili tim dalam pengertian nyaman dilihat dan tidak memalukan dari segi penampilan. Gym, kolam renang dan fasilitas kebugaran yang lengkap juga tersedia. Hotel bisa menjadi tempat yang baik untuk rekreasi. Pemandangan yang menyegarkan juga tersedia. Tempat latihan dan hotel hanya berjarak empat menit. Renovasi tentu saja harus dilakukan pada lapangan yang akan digunakan sebagai tempat latihan sebelum menyambut tim Inggris. Hal ini tentu saja bukan masalah karena waktu persiapan tergolong panjang dari saat tim Inggris menyatakan akan menggunakan lapangan tersebut hingga mereka benar-benar memanfaatkannya. Ini semua dikarenakan persiapan manajer dan tim official Inggris yang sangat dini.